RSS

UJIAN CINTA KAMI


Setelah kejadian itu hari-hari pun berlalu,seperti kataku tadi cobaan tak henti hentinya menghampiri kami,hingga pada suatu hari waktu itu aku dan temen ku pergi ke luar kota untuk mendaftar kuliah.ditengah perjalanan dia telpon dan terus sms aku,tapi aku gak bisa angkat telpon dia apalagi balas sms dia.sesampainya didepan kampus aku buka sms dia,tapi dia marah-marah dan menuduhku yang bukan-bukan.waktu itu aku capek banget,udah capek terus ditambah dengan kemarahan dan tuduhan dia yang membuat kepalaku pusing.
Keesokan harinya aku menuju kampus untuk mendaftar kuliah,waktu kekampus aku bertemu dengan mantan pacarku dulu.pertama bertemu aku sih biasa-biasa saja,disaat aku sedang mengobrol rani terus sms dan telpon aku,tapi aku tak mau angkat dan gak mau balas sms dia,soalnya aku gak mau mendengar dia marah-marah terus,apalagi dengan tuduhan dia itu,padahal sama sekali aku tidak melakukan apa yang dia tuduhkan.
Aku berfikir dari pada aku dituduh selingkuh terus-terusan mendingan aku selingkuh beneran.
Akhirnya aku putuskan buat pergi makan dengan mantan ku dulu,di saat aku sedang makan ternyata rani sms. Beginilah kira-kira isi sms dia  ;;;;;…..
“ udahlah mulai sekarang anggap kita gak ada hubungan apa-apa,kita putus”
“ ok jika itu mau kamu aku terima keputusan mu “ itulah balasan ku dari sms dia.
Waktu itu aku dah bingung mau bagaimana,akhirnya aku putuskan buat pisah dengan rani.aku anggap semuanya sudah berakhir.

Ternyata semuanya tak seperti yang aku pikirkan,aku kira rani sudah gak akan lagi ganggu aku,tapi ternyata dia masih saja menghubungi aku,dia minta maaf atas kata-katanya tadi,tapi semuanya sudah terlambat,aku sudah terlanjur sakit hati dengan kata-kata dan tuduhan rani pada ku,lagipula dia juga sudah dijodohin sama orang tuanya.aku takut suatu saat nanti rani akan kecewain aku dan menikah dengan orang lain.makanya sebelum semua itu terjadi akhirnya aku putuskan buat cari yang lain.

Malam harinya aku berfikir,aku renungkan semua perbuatanku ini benar atau salah,sampai akhirnya aku bertanya sama teman ku yang bernama ardi.
“ buat apa cari yang gak pasti mendingan kamu cari yang pasti-pasti aja,kamu disini gak tau bagaimana rani itu,iya kalau nanti dia terima kita,tapi kalau tidak gimana” sambil meyakinkan aku ardi terus menasehatiku.
Hingga akhirnya ku putuskan buat nerima mantan ku kembali.

Keesokan harinya aku diminta mantanku buat nemenin dia ke tempat saudaranya.
Disana dia bertanya apakah aku masih ada hubungan dengan orang lain.
Akhirnya aku jujur sama dia kalau aku baru saja putusan dengan rani,dan rani juga masih suka menelpon aku.
Dari pada semuanya jadi berantakan lagi akhirnya aku putuskan untuk saling tukar nomer handphone.
Malam harinya aku mendengar kabar kalau rani mencoba bunuh diri gara-gara aku.
Entah kenapa setelah mendengar berita itu jantungku berdebar kencang,kemudian timbul rasa takut dan penyesalan terhadap apa yang telah aku lakukan padanya.
Aku tak tau apa yang membuatnya nekat mau bunuh diri.



Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar