RSS

RAHASIA PADA RANI


Hari-hari terus berlalu,semakin hari semakin aku mencintai dia,walaupun terkadang aku masih ragu apakah dia juga mencintaiku,tapi aku percaya keajaiban itu pasti ada,dan aku yakin bahwa suatu hari nanti aku akan mendapatkan dia.
Setiap hari aku selalu berdoa untuknya,aku berdoa agar suatu hari nanti aku bisa bertemu dan bersamanya.

Mungki ini bukan cinta pertama bagiku,tapi ini adalah kisah cinta yang begitu berarti bagiku,begitu banyak cobaan dan rintangan yang harus aku hadapi.
Semuanya berawal pada suatu hari dimana waktu itu aku coba buat menelpon dia,pertama aku telpon aku anggap itu dia,tapi ternyata salah.
Suara yang aku anggap dia ternyata adalah buk fitri.
Buk fitri adalah seorang ibu rumah tangga yang sering membantu di dirumah rani.
Menurut keterangan ibu ini,rani adalah anak yang baik hati,namun karena kurangnya pengawasan dari orang tuanya akhirnya dia jadi seperti itu.
Menurut keterangan ibu itu papa rani adalah seorang dokter bedah disalah satu rumah sakit terkenal di medan,sedangkan ibunya seorang pemilik butik.
Ibu itu bilang kalo rani dulu mempunya seorang saudara laki-laki,namun semenjak abangnya meninggal jadi dia sering sendirian di rumah,karna dia dirumah merasa kesepian akhirnya dia sering keluar malam dengan teman-temannya.

Ada satu rahasia lagi yang diungkapkan oleh ibu ini,bahwa rani memiliki penyakit kangker otak,penyakit itu sudah ada sejak 2 tahunan yang lalu.
aku merasa sedih dengan keadaannya,dimana orang yang aku cintai harus merasakan penyakit seperti itu,namun itu semua tidak mengurangi rasa sayangku padanya.bahkan setelah kejadian itu aku berusaha untuk lebih sayang dan perhatian padanya.
Sempat aku bertanya padanya namun dia tak mengakuinya.namun aku yakin kalau dia sakit karena dia sering mengeluh sakit kepala.
Namun pada akhirnya dia mengakui penyakit itu,aku juga bilang padanya aku akan menerima dia apa adanya,walaupun dia dengan keadaannya sekarang.

Setelah aku tau bahwa dia sering keluar malam,akhirnya aku mencoba untuk melarang dia untuk keluar malam dan akhirnya dia mau menuruti perkataan ku,bukan itu saja ternyata dia juga gak mau makan nasi,menurut dia sih kalo liat nasi perutnya terasa mual ,aneh kan………
Tapi aku coba perlahan lahan nasehati dia agar sedikit demi sedikit biasakan makan nasi,dan diapun menuruti nasehatku itu.
Upsss….. masih ada satu lagi aku juga tidak lupa ingatin dia buat shalat,supaya pikiran dia lebih tenang.hehehehehe…….
Oya… ada cerita lagi disaat rani sedang praktek di rumah sakit,waktu itu ada seorang nenek-nenek yang katanya sih bisa meramal.
Kata nenek itu kepada rani saat rani bertanya bagaimana kami nanti,apakah aku dan rani berjodoh atau tidak.ternyata nenek itu bilang kami berjodoh, tapi prosesnya masih lama.
Percaya tak percaya sih,tapi semenjak kejadian itu kami semakin mencintai rani dan kami optimis jika suatu saat nanti kami pasti bisa bersama rani.  aminnn…………

Semakin hari semakin besar cinta kami,ibarat sebuah pohon semakin tinggi batangnya semakin mudah tertiup angin,begitu pula dengan cinta kami yang tak luput dari cobaan.
Diamana cobaan itu berawal dari kabar bahwa dia mau dijodohkan dengan seorang pria Jakarta.kabarnya pria itu bekerja sebagai kepala kopasus dijakarta,disini aku tidak akan menyebutkan namanya karena takutnya kalo dia nanti tersinggung bisa ditembak kepalaku ,hehehehehehe……

hingga pada suatu hari dimana timbul rasa curiga waktu aku telpon dia tapi nomornya selalu sibuk,kalau aku Tanya jawabanya selalu sama,kalau gk papa pasti temen.
Lama kelamaan aku putuskan buat mencari tau kebenaran berita itu.
ternyata kecurigaanku selama ini benar,bahwa rani menjalin hubungan dengan pria lain.
Setelah aku tau ternyata pria itu sudah mencintai rani sejak sma,namun menurut pengakuan rani,rani gak suka dengan orang itu karna sifat dia yang kasar terhadap wanita.tapi aku juga belum yakin.
Kata rani dia mau dijodohkan oleh mamanya dengan pria itu,ya namanya juga orang kaya pasti maunya anaknya menikah dengan orang yang sederajat,gak kayak aku orang miskin yang gak punya apa-apa,jangankan mobil mewah,motor aja masih kredit.hehehehe……

Setelah aku tau kalau dia mau dijodohkan sama orang tuanya,akhirnya aku putusinkan untuk mencoba menjauhi rani,karna aku tak ingin mengecewakan orang tuanya terutama ibunya.mungkin ini semua adalah yang terbaik bagi rani,aku rela mengorbankan cintaku demi orang tuanya.aku tak ingin jika suatu hari nanti aku mendapatkan rani tapi cinta kami tak direstui.
Tapi ternyata apa yang aku lakuin itu salah,rani lebih memilih aku dibanding pria itu,entah karna apa dia memilih aku.

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar