RSS

PERKENALANKU DENGANNYA


                  Kisah ini berawal pada suatu hari disaat aku sedang tidur siang dikamar.
Saat aku mau terlelap tidur tiba-tiba handphone ku berbunyi,aku liat ternyata ada nomer telpon yang tak aku kenal menelpon ku.
Aku pikir sih itu teman ku,tapi ternyata begitu ku angkat terdengar suara perempuan.
“ halo asalamualaikum” dengan nada sedikit mengantuk aku coba beri salam padanya,kemudian diapun menjawab salam ku.
“ walaikum salam,ini ade ya “
“ maaf ini siapa ya ”
“ lo.. memang ini siapa,bukannya ini ade “
“ mungkin anda salah sambung mbak,ini bukan ade ”
“ terus kalau bukan ada ini siapa ”
“nama aku wawan”
“emang ini orang mana,”wanita itu bertanya seolah olah tak percaya.
“ saya orang palembang,kamu sendiri orang mana,terus dapat nomor saya dari mana”Tanya saya pada wanita itu.
“ saya orang medan ,nama saya rani.saya tidak tau kalau ini nomor kamu,soalnya kata temen saya,ini nomor  ade.”
aku coba jelaskan padanya kalau aku memang bukan orang yang dia cari,setelah itu barulah dia percaya. Setelah lama mengobrol akhirnya kami akhiri obrolan kami soalnya aku sendiri masih harus melanjutkan pekerjaan ku lagi.

aku adalah tipe orang yang cuek terhadap orang lain,apalagi dengan masalah telpon salah sambung,bagi ku itu adalah hal yang wajar,maklumlah soalnya nomor handphone ku boleh dibilang nomor cantik,hehehehehee…….
Setelah kejadian itu aku menganggap semuanya telah berakhir,ternyata semuanya salah.
Entah apa yang ada dipikiran wanita itu,apa dia masih kurang percaya dengan penjelasan ku tadi,ataukah dia hanya ingin mengerjai ku,soalnya malam harinya dia menelpon ku lagi.

Malam itu dia bercerita kenapa dia bisa mendapatkan nomor ku,entah benar atau salah apa yang ia katakana aku juga tak tau.
Kalau tidak salah beginilah obrolan kami.;.;.;.;
“asalamualaikum” saya coba sapa dia
“walaikum salam, lagi sibuk gak”
“gak juga,emang ada apa..? ”
“gak ada apa-apa kok,cuman pengen telpon aja”
“ ow…,oya gimana dah ketemu belum nomor ade tadi ”
“ belum,tapi ya udah lah gak usah dipikirin,aku juga sudah capek cari dia “
“ kok gitu,emang siapa sih ade itu “
“ bukan siapa-siapa kok”
“ gak mungkin bukan siapa-siapa,kalau bukan siapa-siapa kok sampek dicari kemana-mana,hayo ngaku siapa..??? “
“ sebenarnya dia itu mantan pacar aku dulu,tapi aku gak tau dia sekarang ada dimana soalnya sudah hamper satu tahun aku gak tau kabar dia,terakhir kata temen ku katanya ini nomer ade,terus temen ku bilang kalau bukan 0852 ya 0853,aku coba telpon ke 0852 tapi gak aktif makanya aku ganti 0853 ternyata aktif,itulah sebabnya kenapa aku bisa telpon ke nomer kamu”
“oww… ternya begitu ya ceritanya kenapa kamu bisa nyasar ke nomor aku”

Entah sejak kapan kami mengobor,tapi aku merasa seperti sudah lama aku mengenal dia,aku juga SKSD gitu deh, heehehehehe…..
Malam semakin larut tak terasa sudah hampir jam 3 malam,aku juga bingung kok ada ya orang yang baru dikenal tapi hatiku merasa seperti sudah lama aku mengenalnya.
Terus yang paling gak bisa masuk akal lagi sewaktu dia meminta ku untuk menjadi pacarnya,alasanya karna suara ku mirip sekali dengan pacarnya dulu.
Aku kaget,bahkan aku juga tak percaya dengan apa yang dia katakan.
Bagaimana mungkin orang yang baru dikenal bisa pacaran ,apalagi aku belum tau siapa dia,bagaimana dia dan dimana dia tinggal.
Yang ada dipikiran aku waktu itu adalah mungkin dia sangat mencintai cowok itu,tapi cowok itu gak tau ada dimana,kata dia sih cowok itu ninggalin dia,coalnya orang tuanya tidak setuju dengan cowok itu.
Waktu itu aku berfikir kalau di sangat merindukan kekasihnya sampai-sampai dia menginginkan aku untuk menjadi pacarnya.
Entah apa yang ada dipikiran ku waktu itu,tiba tiba aku menerima tawaran dia begitu saja walaupun bisa dibilang pacar dunia maya.hehehehe.,,,
Yang terpenting bagiku adalah dia bisa senang dan nyaman bersamaku.



Setelah kejadian semalam akhirnya aku mulai hari-hari ku bersamanya,walau hanya menjadi pacar khayalan tapi aku merasa bahagia,soalnya aku lihat dia juga merasa bahagia bersama ku.
setiap hari kami telponan,seperti halnya orang pacaran aku panggil dia dengan panggilan sayang,ternyata dia membalasnya dia juga panggil aku sayang.

Share
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar